Tv series adalah biang kerok yang bikin saya suka meninggalkan buku. Soalnya kalo udah nonton ga bisa berenti sebelum abis 1 season. Untuk tv series yang saya ikutin ada beberapa, saya coba share ya favorit saya:
1. The O.C (4 seasons)
Seinget saya ini seri pertama yang bener-bener saya ikutin. Ceritanya lebih ke drama remaja dengan segala macem masalah, pacar, pertemanan sampe keluarga. Menurut saya untuk dua seasons pertama itu bagus ceritanya make sense, nah di season ke tiga mulai maksa karena ada salah satu pemeran utamanya yang di "bunuh" di ahir season. Hasilnya season empat atau season terakhir jd kaya buru-buru pengen ditamatin. Tapi overall seri ini cukup menghibur dan cukup heboh di Amrik sana.
Oia karakter favorit saya di The O.C adalah Ryan Attwod (Ben McKenzie),
2. Gossip Girl (6 Seasons)
Ini serial diambil dari buku awalnya, bercerita tentang dua orang sahabat Serena van der Woodsen dan Blair Waldorf. Soal keluarganya, pacar dan segala macem intrik nya. Di dunia pertemanan mereka ada gosip source yang menyebut dirinya Gossip Girl, yang selalu memberikan info terupdate mengenai Serena dan Blair, ples ahirnya pacar dan keluarga mereka ikut di gosipin. Sama seperti The O.C yang ahirnya kaya dipaksain, ini saya pikir Gossip Girl juga agak maksa ahirnya, padahal dari segi cerita masi lumayan sih. Kayanya karena rating nya udah ga terlalu bagus di Amrik sana,
Selain ceritanya yang lumayan, nonton serial ini juga bagus buat mata, liat fashion nya Serena dan Blair dan tentunya cowo2nya cakep-cakep hehehe...
Karakter favorit saya adalah pasangan Luar Biasa ini, lucu n sweet kalo liat mereka :)
Blair Waldorf and Chuck Bass.....*tepuktangan*
I loveeeee this beautiful couple,,,,,,,
3. Next ada Grey's Anatomy (still running season 11)
This is one of my favorite tv series, nggak tau kenapa dari dulu suka cerita yang berbau-bau kedokteran. Awalnya dulu ada ER (Emergency Room), itu loh yang mengenalkan kita sama George Clooney, serial ini bikin dia terkenal.
Balik ke Grey's Anatomy, ini serial saya ikutin dari season 1 brarti udah 10 tahun *wooww*. Karena settingnya di rumah sakit jd mau gak mau ahirnya saja jadi tau macem-macem penyakit. Ceritanya menurut saya juga gak ngebosenin *yaiyalah10taun* dan yang paling juara adalah hampir setiap episode saya bakal menitikkan air mata. Tapi bukan berarti critanya menyek-menyek ya, lebih karena hubungan dengan penyakit dan kematian ples emang saya nya aja yang terlalu sensitif alias lebaayyyy. Pergantian pemainnya juga terkesan nggak maksa, semua smooth. Harus tunggu lama untuk nonton season 11 nya nih :(
Karakter favorit saya disini ga ada, karena suka SEMUAAAAAA no exception.
4. The Vampire Diaries (still running season 6)
Kalo gak salah serial ini pertama kali tanyang gak jauh dari munculnya film Twilight , jadi kaya dibanding-bandingkan gitu deh. Serial ini juga ada bukunya, saya sih ga pernah baca sih bukunya ya jd gak bisa bandingin. Ceritanya selain vampire ada juga warewolf, witch, sampe hybrid (stengah vampire setengah warewolf), ples tentunya ada cinta2an nya juga donk. Sebenernya kalo dipikir2 makin lama ceritanya makin ngaco dan ga masuk akal *emangvampiremasukakal?*
Tapi yang bikin betah nonton, selain critanya yang makin ngaco dan asik juga adalah ini...
Edward Cullen lewat deh sama Damon Salvatore, he is HOOOOOTTTTTT
5. Pretty Little Liars (still running season 5)
Lagi2 ini juga ada bukunya dan saya gak pernah baca, lgsg nonton series nya aja. Dari season pertama aja udah gregetan nontonnya, Twist nya ituloh yang bikin mulut nganga *awasngeces*. Tapiiiiiiii pas nonton season 4 mulai tengah2 kok twist nya bikin ilfil, kayanya "kenapa begini siihh". Berhubung penasaran sama ahirnya, siapa sebenarnya si "A" ini maka saya akan tetap nonton series ini.
Oia, cerita dari Pretty Little Liars ini berawal dari 5 org sahabat yang salah satu sari mereka hilang hingga ahirnya dinyatakan meninggal, namanya Alison. Nah, setelah Alison meninggal itu 4 org sahabat tersisa kaya dapet teror gitu yang kasih inisial "A". Si "A" ini tau smua rahasia2 yang bahkan hanya yang bersangkutan dan Alison yang tau soal rahasia itu. Maka itu saya penasaran banget siapa sebenranya si "A" ini.
6.Glee (final season 6)
Yes i'm a proud GLEEK :)
Dari awal udah jatuh cinta sama series ini, walaupun banyak yang mencaci dan mencerca series ini saya tetap setia nonton. Walaupun ceritanya agak kurang karena Cory Monteith meninggal,tapi saya tetep aja menanti lagu2 cover version dari mereka.
Glee itu kalo di Indonesia kaya ekskul paduan suara gitu dan dianggap yang gabung adalah orang2 aneh or geek. Jadi ceritanya seputar gimana murid2 yang suka di bully ini survive dan bisa mencapai mimpi mereka masing2. Di film ini menurut saya gak ada karakter jahatnya, bahkan Sue Sylvester yg segitu jahatnya aja saya masih ketawa liat tingkahnya. Again, gak jarang saya menitikkan air mata nonton series ini.
Kayanya itu aja sih yang saya ikutin series nya, lagi mau coba nonton Scandal sama Breaking Bad. 2 serial ini udah mulai lama, bahkan breaking bad udah tamat setelah 5 seasons. Alasan saya mau mulai serial tersebut adalah, untuk Scandal yang create itu Shonda Rhimes yang melahirkan Grey's Anatomy dan Private Practice. Sedangkan untuk Breaking Bad karena denger2 emang dasyat ceritanya dan kemarin sempet menang Emmy Awards untuk kategori Outstanding Drama Series 2013 & 2014 ples masi banyak awards2 lainnya.
Nanti saya share lagi gimana kesan2nya abis nonton series itu. See yaaaa....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar